Danrem 142 Pantau Pembangunan Makodim – Radar Sulbar
Matra

Danrem 142 Pantau Pembangunan Makodim

PASANGKAYU, RADAR SULBAR — Komandan Korem (Danrem) 142 Tatag Kolonel (Inf) Tandyo Budi meninjau proyek pembangunan Markas Kodim Mamuju Utara (Matra) di Lingkungan Salunggabo Kelurahan Pasangkayu, Rabu sore 2 November. Danrem ingin melihat progres pembangunan kantor yang dibangun di lahan sekira dua hektar itu.

Ia juga ingin memastikan pembangunan sarana militer itu bisa selesai tepat waktu atau tidak. “Tujuan saya datang ke Matra ini untuk meninjau kesiapan pembangunan Kodim Matra. Karena yang kami bangun ini adalah gedung perkantoran dan perumahan dinas,” terang Kolonel Tandyo Budi.

Kata dia, pembangunan kantor Kodim yang mengunakan anggaran sekira Rp3,2 miliar ini harus telah rampung bulan ini juga. Sebab Kodim Matra sudah akan segera dioperasikan untuk menunjang tugas dan fungsi TNI di Sulbar.

“Target penyelesaian harusnya bulan November ini, apabila sudah rampung, kami akan segera isi strukturnya mulai dari Dandim, Kasdim, serta para stafnya. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan Kodim di Matra membantu Pemda dan kepolisian,” tambahnya. (mg10/ham)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top