Terus Bertambah, Relawan Salim-Hasan Diminta Terkoordinir – Radar Sulbar
Politik

Terus Bertambah, Relawan Salim-Hasan Diminta Terkoordinir

MAMUJU, RADAR SULBAR — Seluruh tim pemenangan Cagub-Cawagub Sulawesi Barat (Sulbar) Salim S. Mengga-Hasanuddin Mas’ud (Salim-Hasan) yang terbentuk, hendaknya koordinasi dengan Partai Golkar.

Hal itu ditugaskan Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasan, Hamzah Hapati Hasan untuk mengingatkan bahwa Partai Golkar merupakan induk pemenangan pasangan nomor urut 2 itu. Tim relawan yang terbentuk di tingkat kabupaten agar terkoordinasi dengan DPD Golkar tingkat kabupaten, sedangkan yang terbentuk di tingkat provinsi terkoordinasi langsung dengan DPD Golkar Sulbar.

“Kami dengar dan kami pantau di lapangan jika sudah terbentuk ratusan tim relawan. Ini sebenarnya sangat bagus karena menunjukkan semangat dan keinginan banyak orang untuk memenangkan pasangan Salim-Hasan,” papar Hamzah.

Hanya saja, menurut Sekretaris Partai Golkar Sulbar ini, agar gerakan pemenangan ini lebih efektif, ia minta semua terkoordinasi dengan Golkar. “Kami sangat senang dan bersyukur banyak relawan yang terbentuk. Tapi gerakan kita akan lebih solid dan massif jika saling terkoordinasi satu sama lain,” kata Hamzah.

Ia juga menekankan, secara umum tujuan koordinasi antara tim pemenangan partai dan relawan agar gerakan di lapangan lebih sistematis dan terukur. Sebab, antara tim yang satu dengan yang lain saling berbagi data dan informasi. Tidak terjadi tumpang tindih gerakan penggalangan dukungan dan juga tidak mudah terpecah belah jika ada oknum-oknum yang ingin melakukan provokasi. (ham)

Click to comment
To Top