Stikes BBM Dinilai Bebas Masalah – Radar Sulbar
Majene

Stikes BBM Dinilai Bebas Masalah

MAJENE, RADAR SULBAR — Melalui Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah IX Sulawesi menegaskan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Bangsa Majene (Stikes BBM), Sulawesi Barat sudah tidak bermasalah. Sekarang sudah berjalan normal.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi Ratna, pada wisuda XIII Stikes BBM di Aula LPMP Sulbar Majene, Sabtu 29 Oktober. Ratna menegaskan, kampus tersebut sudah tidak memiliki masalah lagi dengan statusnya.

Mengenai sanksi Kemenristekdikti yang mengancam kampus ini beberapa waktu lalu, itu juga sudah selesai. Kopertis sudah menyelesaikan semua masalah yang membelit kampus ini. “Semuanya sudah beres, sekarang tidak ada masalah lagi, kampus kini aman dan berjalan normal,” ucap Ratna.

Untuk itu, ia mengimbau kepada alumni kampus ini tidak perlu risau dengan ijazah yang mereka terima. Pihaknya telah melakukan verifikasi, dan dipastikan Stikes BBM sudah terlepas dari masalah.

Dengan begitu, legalitas ijazah kampus ini dapat dipertanggungjawabkan dan dipastikan tidak akan menuai masalah dikemudian hari. “Jadi alumnus tidak perlu khawatir lagi dengan legalitas ijazahnya, para alumnus dapat mempergunakan ijazah itu, termasuk mendaftar CPNS,” jelasnya. (mg8/ham)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top