Legislator Mamasa Apresiasi pihak Balai – Radar Sulbar
Mamasa

Legislator Mamasa Apresiasi pihak Balai

Pembersihan poros Mamasa-Tabang menggunakan alat berat. (syahrul/radarsulbar)

 

MAMASA, RADAR SULBAR — Anggota DPRD Mamasa, Juan Gayang Pongtiku mengapresiasi respon Balai Besar Jalan Nasional (BBJN) yang telah menggerakkan alat berat untuk melakukan pemeliharaan di jalan nasional Poros Mamasa-Tabang.

Politisi itu menjelaskan, kondisi jalan poros Mamasa-Tabang sangat memprihatikan lantaran sulit dilalui roda dua dan roda empat. Namun dengan respon pihak BBJN maka sangat diharapkan pekerjaan yang berlangsung dapat berjalan maksimal. “Saya akan tetap monitoring pekerjaan yang berlangsung agar tidak terjadi masalah seperti yang lalu, dimana jalan hanya ditimbun tanah. Ketika hujan datang, timbunan berubah jadi lumpur,” tegasnya saat dikonfirmasi, Selasa 25 Oktober.

Suroto sebagai pengawas BBJN saat ditemui di lokasi menjelaskan, pemeliharaan akan berlangsung hingga ke Kecamatan Tabang. “Kami akan berupaya menimbun jalan dengan batu dan tanah berpasir. Namun untuk mencari kualitas sirtu yang baik sangat sulit di Mamasa, apalagi sungai saat ini sedang dikerjakan,” ungkapnya. (gun/dir)

Click to comment
To Top