Go Madrasah

Kru Pesawat Tertangkap Membawa Ganja di Bandara Hasanudin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu kru pesawat PT trigana Air, ditangkap petugas bandara internasional Sultan Hasanudin setelah diketahui membawa lintingan ganja sebanyak enam linting pada minggu (14/2) malam.

tersangka dengan inisial MJ (43), merupakan kru pesawat PT Trigana Air Timika, yang hendak menumpangi pesawat Lion Air dari makassar ke jakarta

MJ diketahui sengaja menyembunyikan lintingan ganja tersebut di dalam saku celananya. informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, (group Fajar), penangkapan MJ bermula saat hendak melakukan check in di Counter Maskapai Lion Air.

Saat melewati pintu keberangkatan, pintu metal detector terus berbunyi, sehingga petugas pun melakukan pemeriksaan manual terhadap barang bawaan serta tubuh yang bersangkutan.

Meski terus menolak, petugas Avsec pun tetap melakukan pemeriksaan, dan enam ditemukan enam linting ganja di saku celananya. Satu linting di antaranya diketahui sudah dipakai oleh MJ.

MJ diketahui tiba di Makassar sejak Jumat (12/2/2016) lalu, dan transit di rumah istrinya di Sudiang Makassar. Kemudian malam tadi, MJ hendak menuju Jakarta untuk mengikuti pendidikan Danggerous Good.

BACA JUGA:  Wow.. Tiga Tersangka Sabu di Parepare Diancam Hukuman Mati

“Dari keterangannya, narkoba jenis ganja itu sudah enam bulan disimpan di rumah istrinya di Sudiang,” aku salah seorang petugas.

Hingga dini hari ini, MJ telah diserahkan ke Mapolsek Bandara Hasanuddin Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (muh fadly/arnhy/pojoksulsel)


Click to comment
To Top